Pria ini Menembakkan Senjata Api di Acara Pernikahan

0
224
Pria ini Menembakkan Senjata Api di Acara Pernikahan

Pria ini Menembakkan Senjata Api di Acara Pernikahan – Menggunakan senjata api di masyarakat umum harus memiliki aturan khusus. Tidak semua orang bisa memiliki senjata api dan bisa menggunakannya secara bebas. Senjata api pada dasarnya memiliki banyak aturan dan memerlukan kecakapan untuk memilikinya. Maka dari itu bila ada senjata api yang diletuskan di tempat umum, pasti masyarakat akan kaget.

Baru baru ini akun instagram @halewwww mengunggah video dimana memperlihatkan seorang pria ini menembakkan sebuah senjata api ke arah langit di sebuah acara pernikahan.

View this post on Instagram

TUH BOCAH MALAH PADA NGELOOTING

A post shared by Halewwww (@halewwww) on

Tembakan senjata api tersebut membuat orang disekitar kaget dan menutup telinga. Setelah selesai menembakkan senjata apinya, anak kecil yang menyaksikannya pun langsung berebutan untuk mengambil selongsong peluru yang berjatuhan.

Kemudian, pria dengan jas pun datang dan menembakkan pistolnya ke langit. Dalam video pun terlihat orang orang di sekitar tampak biasa saja, memang ada yang menghindar dan menutup telinganya. Setelah itu pun datang lagi pria dengan batik merah menembakkan pistol ke langit.

Video tersebut diketahui terjadi di Lampung. Kepolisian setempat pun sudah memberikan keterangan dan orang-orang yang menembakkan senjata api ke langit ini sedang dalam tahap pemeriksaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here