Pesta Pernikahan Ditunda Gara-Gara Bunga Beracun Ini

0
209

Pesta Pernikahan Ditunda Gara-Gara Bunga Beracun Ini – Pernikahan merupakan momentum yang membahagiakan yang umumnya hanya terjadi seumur hidup sekali bagi sepasang pasangan yang saling mencintai. Dalam acara pernikahan, bunga menjadi objek yang umum ada, tetapi apakah pernah anda dengar jika bunga dapat mengacaukan pernikahan? , seperti ini kisahnya

Sepasang kekasih asal Nebraska bernama Christine Miller dan Jon, baru baru ini membeli tanah seluas 29 hektar. Dan menjadikan lahan itu sebagai tempat mereka melangsungkan pernikahan.

Pada saat menyusun dekorasi pernikahan, Miller teringat dengan bunga berwarna putih yang tumbuh didekat rumahnya, dan Miller memutuskan untuk memakai bunga itu sebagai dekorasi, karena selain cantik, Miller juga dapat mendapatkannya secara gratis.

<@ikl

Namun siapa sangka kejadian tragis menimpa pas dihari menjelang pernikahannya, Setelah mendekorasi dengan tidak tau apa apa Miller mengusap matanya dengan tangannya, setelah beberapa jam, matanya memerah dan wajahnya membengkkak dan membuat semuanya menjadi kacau.

Pada akhirnya Miller menunda pesta pernikahannya menjadi sore hari, Pastur yang menghadiri bahkan mempercepat ikatan janji suci pernikahan mereka. Hal ini disebabkan karena miller masih mengalami kondisi yang cukup buruk, Miller bahkan tidak bisa mengedipkan matanya.

Setelah berakhirnya upacara ikatan suci, Miller dibawa kerumah sakit, dan barulah diketahui bahwa reaksi dari bunga beracun yang menyebabkan kondisi miller seperti itu. Bunga yang biasa disebut dengan “Snow On The mountain”. Sapi bahkan bisa mengalami kematian jika mengkonsumsinya terlalu banyak.

Dan untungnya kondisi Miller tidak terlalu parah setelah mendapat penanganan medis, Akhrinya Miller dan suaminya bisa kembali dan melangsungkan pernikahan yang sudah terlewat 3 jam

<@ikl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here