Pengasuh di China Menculik Anak Majikan dan Mengembalikannya 26 Tahun Kemudian

    0
    133

    Layaknya kisah di film, kisah anak yang tertukar memang pernah terjadi di dunia nyata. Salah satunya adalah kisah seorang mantan pengasuh di China yang nekat mencuri anak majikannya sendiri lebih dari 20 tahun yang lalu.

    Dilansir dari NextShark, seorang wanita bernama He Xiaoping, 49 tahun, mengaku telah menculik anak laki-laki majikan yang diasuhnya. Saat itu sang anak masih berusia 15 bulan. Awalnya He nekat menculik anak karena saran dari seorang peramal.

    Peramal tersebut mengatakan dengan melakukan tindakan tersebut, nasib buruk akan menjauhinya. Sebelumnya He memang sudah kehilangan dua putranya saat masih bayi.

    Ia kemudian menggunakan identitas palsu dan melamar sebagai seorang pengasuh di kediaman Zhu Xiaojuan, ibu kandung dari anak yang diculiknya di Chongqing.

    Lalu pada tanggal 10 Juni 1992, seminggu setelah bekerja, He pun langsung menjalankan rencananya. Ia memberitahu Zhu bahwa ia ingin membawa anaknya berbelanja. Namun ia malah membawa pulang anak laki-laki tersebut pulang ke rumahnya di Nanchong.

    <@ads

    Sekarang anak laki-laki tersebut telah berusia 27 tahun dan menyandang nama Liu Jinxin yang merupakan nama anak kedua He yang sudah meninggal. He dulunya bekerja serabutan dan sekarang menjadi pebisnis. Ia juga mengaku bahwa ia berusaha memberikan putra yang diculiknya itu kehidupan yang terbaik.

    He bahkan percaya nasib buruknya sudah menghilang sejak menculik Liu karena setelah itu ia telah melahirkan bayi perempuan yang sehat tahun 1995.

    Karena merasa bersalah, He memutuskan untuk mencari Zhu dan berhasil menemukannya pada Februari 2018.

    Namun ternyata Zhu mengaku bahwa sudah menemukan putranya yang hilang pada tahun 1995. Diketahui anak bernama Pan Pan terlihat sangat mirip dengan putranya yang hilang. Hasil tes DNA pun membuktikan bahwa Liu merupakan anak kandung Zhu.

    Namun tes DNA yang dilakukan oleh Pengadilan Rakyat Tertinggi Henan saat Pan Pan ditemukan juga menunjukkan bahwa ia adalah anak Zhu.

    Kini Zhu mengajukan gugatan kepada pengadilan sebesar 2,95 juta yuan atau sekitar Rp 6 miliar atas kesalahan tes DNA yang dilakukan pengadilan. Awalnya Zhu menolak Liu, namun akhirnya Zhu memaafkan He dan kini mereka memiliki hubungan yang baik.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here