Pemilik Kontrakan Gratiskan Sewa Karena Wabah Virus Corona

0
202
Pemilik Kontrakan Gratiskan Sewa Karena Wabah Virus Corona

Pemilik Kontrakan Gratiskan Sewa Karena Wabah Virus Corona – Wabah virus corona yang terjadi diberbagai negara ini tentu menghambat laju ekonomi masyarakat. Banyak kebijakan dari setiap negara untuk memerangi virus Corona seperti Lockdown. Malaysia termasuk salah satu negara yang menerapkan Lockdown.

Malaysia telah melakukan Lockdown sejak 18 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020. Namun sekarang kebijakan tersebut diperpanjang hingga 14 April 2020. Penerapan lockdown ini cukup menggoyangkan kondisi ekonomi masyarakat.

Karena hal tersebut, maysarakat Malaysia melakukan aksi saling membantu dalam kesusahan. Seperti salah satu contohnya pemilik kontrakan yang menggratiskan sewa. Hal ini diketahui dari unggahan akun twitter @annazrulan yang membagikan screenshot percakapannya dengan pemilik kontrakan.

Dalam percakapannya tersebut, ia mendapat pesan bahwa ia tidak perlu membayar sewa bulan April karena sedang dalam masa Lockdown dan kesusahan karena wabah virus Corona. Pemilik kontrakan ini menyarankan uangnya digunakan untuk kebutuhan keluarga dan bahkan memberikan salam kepada keluarga.

Aksi pemilik kontrakan ini cukup mendapat pujian dari para netizen. Selain itu, ada juga netizen lain yang memberikan potongan uang sewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here