Orang Tua Antarkan Tas Anaknya yang Tertinggal di Rumah Dengan Helikopter

0
202
Orang Tua Antarkan Tas Anaknya yang Tertinggal di Rumah Dengan Helikopter

Orang Tua Antarkan Tas Anaknya yang Tertinggal di Rumah Dengan Helikopter – Pernah lupa membawa sesuatu dari rumah ketika pergi ke sekolah ataupun kampus? Seperti lupa bawa buku ataupun lupa bawa tugas yang telah dikerjakan. Lupa akan hal tersebut sudahlah menjadi hal yang wajar. Beberapa guru pun mungkin akan menegur siswa yang lupa membawa buku ataupun tugas.

baca juga : Viral Di Acara Pernikahan Seorang Pria memberi Hand Sanitizer untuk Tamu Undangan

Namun bagaimana bila tas sekolah yang tertinggal? Apakah kamu akan kembali ke rumah atau minta bantuan orang rumah? Baru baru ini terjadi kejadian unik di Afrika.

Dilansir dari akun twitter @ItuhMokhele, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pria sedang berjalan santai ke tempat helikopter yang berhenti di tempat parkir. Ia tampak mengambil tas yang diulurkan kepadanya dan secara santai berjalan pergi.

Melalui caption dari @ituhmokhele, tertulis “jadi seorang pria meninggalkan tasnya di rumah dan orangtuanya memutskan untuk membawakan tasnya dengan helikopter di NWU”.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak dari netizen bertanya-tanya apakah siswa tersebut sengaja meninggalkan tasnya sehingga bisa diantarkan dengan helikopter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here