Merasa Tertipu Dengan Gas Elpiji 3 KG Berisi Air, Pria Ini Mengeluarkan Isinya dan Terbakar!

0
262
Merasa Tertipu Dengan Gas Elpiji 3 KG Berisi Air, Pria Ini Mengeluarkan Isinya dan Terbakar!

Merasa Tertipu Dengan Gas Elpiji 3 KG Berisi Air, Pria Ini Mengeluarkan Isinya dan Terbakar! – Para pemuda yang diketahui asal Yogyakarta ini merasa tertipu dengan penjual gas Elpiji 3 KG. Hal ini dikarenakan mereka mencoba untuk mengeluarkan isi dari dalam gas dan kemudian terjadilah kebakaran.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat jelas pria itu kesal dengan ulah penjual gas Elpiji. Mereka menilai bahwa isi dari elpiji tersebut bukan lah gas, tapi air dan menurut mereka itu berbahaya untuk masyarakat.

Alhasil, pria ini mengeluarkan isi dari dalam tabung gas tersebut. Proses mengeluarkan isi tabung itu dilakukan dengan santai dan mereka memperlihatkannya secara langsung.

Setelah beberapa detik mencoba mengeluarkan isi tabung dari gas elpiji tersebut, tidak tau datang darimana ada percikan api langsung membakar tubuh para pria tersebut. Kobaran api pun langsung sangat besar terlihat di kamera.

Si perekam pun coba untuk lari keluar rumah dengan kondisi tetap memegang ponsel yang masih merekam kejadian tersebut. Setelah keluar rumah, tidak diketahui bagaimana kondisi tubuh pria tersebut. Yang jelas perekam ini selamat dari lahapan api yang membakar isi ruangan tempat mereka mengeluarkan isi tabung gas.

Pada akhir video, terlihat foto teranyar dari si pria. Terlihat tubuhnya dipenuhi perban dan wajahnya bengkak. Video tersebut dibagikan oleh akun @gojek24jam. Banyak netizen menyayangkan aksi pria tersebut. Mereka seprti tidak paham makna dari LPG itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here