Menu Explore Pada Instagram Akan Disisipkan Iklan

    0
    146

    Menu Explore Pada Instagram Akan Disisipkan Iklan – Instagram biasanya menempatkan iklan hanya pada “story” ataupun “feed”. Tapi nantinya ini, Explore juga akan tersedia wadah tempat iklan.

    <@ads

    Menu explore pada dasarnya terletak di sebelah tombol home dan berfungsi untuk mencair konten konten yang relevan dengan pengguna. Iklan pada explore tidak muncul secara langsung pada grid yang tersedia, iklan baru tersedia ketika pengguna mengklik foto atau video dan scroll ke bawah.

    Director Product Marketing Instagram, Susan Beckner Rose, mengatakan bahwa Explore merupakan tempat yang cocok untuk disisipkan iklan yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Explore merupakan tempat dimana orang menjelajah dan menemukan hal hal baru.

    Iklan pada Explore ini dapat berubah foto, video ataupun IGTV. Kini instagram sedang melakukan uji coba fitur iklan ini dengan beberapa mitra terpilih selama beberapa minggu kedepan. Instagram diketahui cukup rajin untuk mengamati kebiasaan dan juga interaksi para pengguna untuk menyodorkan iklan yang cocok untuk mereka.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here