Kisah Pilu Tukang Tambal Ban Bekerja Sambil Gendong Anak

0
275
Kisah Pilu Tukang Tambal Ban Bekerja Sambil Gendong Anak

Kisah Pilu Tukang Tambal Ban Bekerja Sambil Gendong Anak – Perjuangan orang tua kepada anak-anaknya tentu tiada yang bisa menandinginya. Hal itu telah menjadi pengingat kita untuk selalu menyayangi dan menghormati orang tua. Orang tua selalu berjuang untuk mencari nafkah agar dapat menghidupi keluarganya.

Baru-baru ini viral kisah pilu seorang pria yang bekerja sebagai tukang tambal ban sambil menggendong buah hatinya. Video ini dunggah oleh seorang akun instagram @elsabanafe yang menunjukkan seorang pria berprofesi sebagai penambal ban yang sedang melakukan pekerjaannya.

Tapi kali ini ada yang berbeda dari biasanya. Penambal ban ini sambil menggendong anak perempuannya dengan kain jarik di bagian belakang. Lokasi tersebut diketahui berada di Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Rancangoong, Cianjur.

Video tersebut diunggah kembali oleh akun @visitcianjur. Dalam unggahan tersebut, tertulis bahwa pria itu tetap mengasuh anaknya lantaran istrinya meninggal beberapa bulan lalu.

View this post on Instagram

Kisah pilu harus dihadapi bapak satu ini, beliau yang berprofesi sebagai tukang tambal ban kini harus mengasuh anak perempuannya seorang diri, dengan berbekal kain, anak bapa satu ini pun digendongnya saat bekerja bahkan sampai tertidur lelap . Disaat butuh perhatian lebih dari seorang ibu saat usianya beranjak besar, takdir berkata lain, ibunya meninggal kurang lebih 3 bulan lalu karena sakit dan meninggalkan malaikat kecil serta bapaknya tersebut ? . ? Lokasi beliau ada di Jln. Kh. Abdullah Bin Nuh, Rancagoong (samping penjual es kelapa), sekitaran TW Hotel . . Bismillah, untuk warga Cianjur dan orang – orang baik lainnya, bila melewati jalur tersebut bisa isi angin atau berikan sedikit bantuan untuk keluarga kecil ini . Hatur nuhun infonya @elsabanafe

A post shared by C I A N J U R (@visitcianjur) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here