Kisah Pengasuh yang Diberangkatkan Umrah oleh Majikannya

    0
    165

    Kisah Pengasuh yang Diberangkatkan Umrah oleh Majikannya – Selain memberikan gaji, ART juga harus mendapatkan fasilitas yang layak. Bisa saja sang majikan memberikan bonus ataupun barang barang kepada mereka. Tidak jarang juga ART di ajak majikan untuk pergi berjalan jalan atau rekreasi.

    <@ads

    Apalagi untuk babysitter atau pengasuh, pasti akan ikut majikan kemana saja karena membawa anak. Sebab dari pengasuhlah yang melayani anak dari majikan ketika dirumah ataupun diluar rumah. Beberapa orang bahkan masih mempekerjakan pengasuhnya walau anaknya telah beranjak dewasa. Ataupun pekerjaan mereka berpindah dari mengurus anak menjadi ngurus rumah.

    Hal ini dirasakan oleh Yati, ia telah bekerja dari sebuah keluarga selama 24 tahun lamanya. Dari waktunya tersebut, ia sudah mengurus anak majikannya sejak kecil hingga dewasa, bahkan sudah mengurus lebih dari satu anak.

    Tapi karena kesetiaannya, ia mendapatkan hadiah berharga dari anak yang telah diasuhnya selama puluhan tahun. Wanita yang bernama Sus Yati ini diberangkatkan umrah oleh kakak-beradik yang diasuhnya selama 24 tahun.

    Kisah ini diceritakan oleh salah satu anak asuhnya. Pemilik akun Facebook Wine Fallensky menceritakan betapa baiknya Sus Yati kepada keluarganya selama ini. Selama 24 tahun, ia bercerita bahwa tidak pernah mendengar keluhan yang keluar dari mulut pengasuhnya. Sus Yati merupakan seorang pekerja keras, walau sudah tua dan beberapa kali ingin pensiun, tapi ia tetap harus bekerja karena ingin mengirimkan uang untuk anak dan cucu.

    <@ads

    Sus Yati memiliki kepribadian yang religius, ia selalu memimpikan untuk bisa pergi ke Tanah Suci. Namun tabungannya selalu di pakai untuk keperluan keluarga, membuat niatnya untuk ke Tanah Suci tidak terealisasikan. Wine dan adiknya pun berencana untuk memberangkatkan umrah pengasuhnya tersebut.

    Niat ini direstui oleh kedua orang tuanya. Ketika dikabari niat baik ini, Sus Yati hanya tertawa karena berpikir hanya guyonan. “Sus, coba cari travel buat umroh ya, secepatnya sus berangkat. Cari dulu aja travel yang baik, biar gak kena tipu, kalau bisa yang punya kenalan. Cari yang bagus, yang gak jauh tempatnya biar gak capek nanti disana” Ujar Wine.

    Setelah mendapatkan travel yang terpercaya, Sus Yati langsung dipesankan satu kursi menuju Tanah Suci. Wine juga langsung memilihkan paket umrah lengkap untuk pengasuhnya tersebut. Kini pengasuhnya telah berada di Tanah Suci. Belum lama ini ia menunggah foto Sus Yati sedang melaksanakan umrah. Pada foto yang di unggah, terlihat Sus Yati memakai mukena dan mengenakan kacamata hitam.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here