Instagram Dikabarkan Tengah Menguji Coba Fitur Baru, Permudah Pengguna untuk Mengelola Followers

0
342
Instagram Dikabarkan Tengah Menguji Coba Fitur Baru, Permudah Pengguna untuk Mengelola Followers

Instagram Dikabarkan Tengah Menguji Coba Fitur Baru, Permudah Pengguna untuk Mengelola Followers – Instagram kini dilaporkan tengah menguji coba fitur baru dimana fitur ini memudahkan pengguna untuk mengelola followersnya.

Dilansir dari Engadget, instagram tengah mengumpulkan beberapa kontak berdasarkan sejumlah kategori. Sementara itu, seorang analis bernama Sleuther Jane Manchung  Wong memposting sebuah screenshot instagram dimana ketahuan bahwa instagram tengah uji coba fitur baru ini.

Dari screenshot yang di bagikan, terlihat kategori followers. Fitur baru ini akan mempermudah mengelola para followers berdasarkan kategori.

Terlihat kategori “least interacted with” dimana hal ini cukup mempermudah pengguna bila ingin unfollow semuanya sekaligus dalam satu kategori tersebut. Selain kategori tersebut, juga terlihat kategori yang menunjukkan orang orang mana terfavorit dari pengguna.

Hingga saat ini belum diketahui kapan instagram akan merilis fitur tersebut. Fitur ini cukup berguna untuk pengguna dan mungkin akan tersedia setelah pembaruan instagram selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here