Ibu ini Panik 2 Anaknya Menangis di Pesawat, Tapi tiba-tiba Hening Dalam Sekejap Karena Ini!

    0
    147

    Ibu ini Panik 2 Anaknya Menangis di Pesawat, Tapi tiba-tiba Hening Dalam Sekejap Karena Ini! – Penerbangan dengan anak yang selalu menangis merupakan momen yang sangat menjengkelkan dan membuat stress. Tapi ini telah menjadi tanggung jawab orang tua atas kegelisahan anaknya.

    Seperti yang di alami Jessica Rudeen minggu lalu. Ia menceritakan pengalaman buruknya saat penerbangan. Ketika itu ia membawa 2 anaknya, seorang putra masih 4 bulan dan seorang balita. Mereka mulai menangis dan menjerit.

    Rudden berkata, “Sejujurnya saya pikir kami akan ditendang dari pesawat.” Ketika itu, putrinya menendang dan berteriak karena ingin turun dari pesawat. Tapi tiba-tiba, ada seorang pria asing yang mendekati mereka dan menawarkan bantuan.

    Todd, seorang warga Kansas, tidak hanya membantu Jessica menenangkan anak-anak, ia bahkan membuat Putri Rudeen, Caroline ini sibuk dan terhibur sepanjang penerbangan. Rudden menjelaskan “Pada penerbangan tersebut, pria itu menjadi sahabat karib Caroline.”

    Rudeen mengungkapkan bahwa ia membantunya dengan cara yang berbeda. Todd mengajak Caroline untuk menggambar dan menonton film. Mereka berdua sangat asyik melakukan aktivitas itu. Perjalanan pun menjadi terasa nyaman karena Todd yang sangat baik dan tidak egois.

    Rudden membagikan kisah ini di Facebook dan langsung viral. Orang-orang langsung menanggapi cerita tersebut dengan cepat. Mereka semua memuji Todd karena kebaikannya.

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here