Geger Daging Rendang Berisi Paket Narkoba, Ternyata Begini Faktanya

0
242
Geger Daging Rendang Berisi Paket Narkoba, Ternyata Begini Faktanya

Geger Daging Rendang Berisi Paket Narkoba, Ternyata Begini Faktanya – Beberapa waktu lalu beredar video yang memperlihatkan daging berisi paket narkoba. Banyak para warganet percaya bahwa orang tidak bersalah bisa menjadi korban karena dititipkan daging rendang oleh orang asing di bandara.

baca juga : Wanita Ini Menelan Cincin Pertunangannya Saat Tidur Karena Mengira Sedang Mimpi

Ketika diperiksa, ternyata daging rendang tersebut berisi narkoba. Tapi faktanya video tersebut bukanlah berasal dari Indonesia. Awalnya video tersebut diunggah oleh akun twitter @hanes234, @ukurjalan19.

Ketika dikonfirmasi, pemilik akun tersebut mengaku mendapatkan video tersebut dari WhatsApp grup. Karena hal ini viral, Badan Narkotika Nasional (BNN)  RI pun turut mencari tau kebenaran dari video tersebut yang diduga terjadi di Indonesia karena adanya masakan Rendang.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut berasal dari negara Nigeria. Mengenai berita tersebut juga ada di www.jacarandafm.com dengan judul ‘Drugs inside cooked meat’.

Dilansir dari jacarandafm, penyeledupan narkoba melalui dagingini belum pernah dilihat sebelumnya. Terlihat lagi dalam video, seorang wanita memotong daging yang di masak kari dan berisi obat-obatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here