Emak Emak ini Nekat Terobos Palang Pintu Kereta, Endingnya Tidak Terduga

    0
    189

    Emak Emak ini Nekat Terobos Palang Pintu Kereta, Endingnya Tidak Terduga – Sebutan emak-emak sudah dikenal sebagai seorang yang memiliki tingkah absurd hingga nyeleneh. Salah satu aktivitas yang paling sering adalah ketika berkendara. Ada saja hal absurd yang dilakukan ketika berkendara, mulai dari pakai helm seenaknya, sein ke kiri tapi beloknya ke kanan dan sebagainya.

    <@ads

    Selain tingkahnya ini, emak emak juga seperti cuek dan seenaknya kalau sedang berkendara. Jika ditegur, bukannya nurut tapi malah marah balik. Sama halnya juga dengan emak-emak satu ini. Tidak sabar menunggu palang pintu kereta naik, si emak emak ini malah kena batunya.

    Dilansir dari video yang diunggah oleh akun twitter @efenerr, tampilkan video dengan kelakuan emak yang nyeleneh di palang pintu kereta api.

    Emak-emak ini nekat menerobos palang pintu kereta api yang tak kunjung dibuka. Ibu ini yang nekat mengangkat sendiri pintu palang kereta apinya. Alhasil karena ia tidak mengangkatnya setinggi mungkin, kepalanya tertutupi oleh palang pintu dan sambil ngegas motornya. Akhirnya emak-emak ini jatuh karena tersangkut palang pintu kereta ini.

    Video kelakuan emak-emak ini sukses membuat warganet tertawa walaupun sebenarnya turut prihatin. Coba saja emak-emak itu menunggu palang pintu terbuka, pasti tidak akan jatuh.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here