Curhatan Suami Soal Pekerjaan Istri Sebagai Tenaga Medis Untuk Atasi Covid-19

0
249
Curhatan Suami Soal Pekerjaan Istri Sebagai Tenaga Medis Untuk Atasi Covid-19

Curhatan Suami Soal Pekerjaan Istri Sebagai Tenaga Medis Untuk Atasi Covid-19 – Viral curhatan seorang suami yang istrinya merupakan seorang tenaga medis yang mengatasi Covid-19. Muhammad Syaifudin yang disapa dengan Mamad ini mencurahkan isi hatinya mengenai pekerjaan sang istri yang berada di garda depan dalam menangani virus corona.

Sang istri yang bernama Arum Dwi Cahyanti yang merupakan seorang analis kesehatan laboratorium di sebuah Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak Depok. Pekerjaan sang istri sebagai pengecek sampel swab dari pasien yang teridentifikasi Covid-19.

Mamad mencurahkan isi hatinya di Twitter dengan caption “Ini istri gue, iya dia analis kesehatan laboratorium. Disaat orang2 #dirumahaja dia ada di garda terdepan untuk swab pasien PDP ataupun suspect covid-19 atau penyakit menular lainnya. Sample demi sample darah ia kerjakan dgn teliti sampai hasil itu keluar. Jasamu abadi istriku,”.

Curhatan Suami Soal Pekerjaan Istri Sebagai Tenaga Medis Untuk Atasi Covid-19

Curhatan tersebut viral di twitter. Dilansir dari Tribunnews yang menghubungi mamad, mamad yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta itu mengaku bahwa sang istri telah bekerja di garda depan untuk menangani Covid-19 sejak Presiden Jokowi mengumumkan adanya pasien pertama yang positif Corona di Indonesia. Pasalnya diketahui pasien pertama yang terinfeksi corona merupakan warga Depok.

Mamad mengatakan bahwa kondisi sang istri masih sehat. Sebab dirumah sakit tempat ia bekerja turut menyediakan makanan pendukung bagi kesehatan karyawannya. Mamad yang juga bekerja sebagai ojek online yang mengatakan bahwa ia tidak menyangka cuitannya viral. Karena awalnya ia hanya ingin membuat sang istri lebih semangat bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here