Cara Unik Ketika Jaga Anak Agar Tidak Menangis Ketika Tidak Ada Ibunya

0
304
Cara Unik Ketika Jaga Anak Agar Tidak Menangis Ketika Tidak Ada Ibunya

Cara Unik Ketika Jaga Anak Agar Tidak Menangis Ketika Tidak Ada Ibunya – Mengasuh anak bukanlah sebuah hal yang mudah. Kita harus sabar dan juga harus bisa memahami keinginan dari anak, tentunya juga harus berpikir kreatif agar sang anak mudah di asuh daripada banyak melarang, yang ada bakal menangis.

Apalagi ketika mengasuh anak, tapi sang ibu tidak ada. Tentu akan menjadi pekerjaan yang berat untuk seorang ayah. Baru-baru ini, terdapat cara yang cukup unik dilakukan oleh seorang suami di Jepang.

Dilansir dari akun twitter @sato_nezi, seorang ayah memiliki ide yang cukup kreatif untuk mencegah anaknya menangis ketika tidak ada ibunya. Ide kreatifnya ini mungkin bisa ditiru oleh ayah yang memiliki anak kecil untuk mencegahnya menangis ketika ditinggal ibu.

Diketahui bahwa anak yang berumur satu tahun ini akan menangis ketika ditinggal oleh ibunya. Maka dari itu, ia bereksperimen untuk membuat sebuah replikas istrinya dengan ukuran yang sebenarnya. Hal ini berhasil, sang anak tidak menyadari ketika ia ditinggalkan oleh ibunya.

Agar terlihat lebih meyakinkan, ia membuat dua replika. Yang satu posisi berdiri, yang satu lagi posisi duduk. Cetakannya cukup rapi dan memang menyerupai istrinya ketika repilkasi ini dipasang dan dilihat dari jauh.

Namun dikabarkan hal tersebut tidak bertahan cukup lama. Sang anak lama-lama menyadari bahwa sang ibu tidak bergerak sama sekali. Hal ini dketahui sang anak setelah kurang lebih 20 menit kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here