Bocah SD ini Berjualan Telur Rebus Ditemani dengan Anjing Kecil

0
253
Bocah SD ini Berjualan Telur Rebus Ditemani dengan Anjing Kecil

Bocah SD ini Berjualan Telur Rebus Ditemani dengan Anjing Kecil – Seorang bocah SD menjadi perbincangan hangat para netizen lantaran fotonya viral di medsos. Unggahan foto dari akun twitter @JeanGrey872 memperlihatkan seorang bocah perempuan yang menjajakan barang dagangan di sebuah pemukiman warga.

Bocah SD tersebut menjual olahan telur rebus yang sudah ditata sedemikian rupa pada sebuah plastik. Bertuliskan juga harga dari telur tersebut “Telur Rebus Enak Rp. 2000/ btr”.

Bocah tersebut terlihat masih mengenakan seragam sekolah saat berjualan. Bahkan di punggungnya tampak sebuah tas berukuran besar yang menandakan bahwa kemungkinan foto tersebut diambil setelah jam sekolah.

Bocah tersebut berjalan di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Walau begitu, bocah ini tidak patah semangat dan tetap berjualan telur rebusnya walaupun sesekali lterlihat ia duduk di tepi jalan untuk melepas rasa lelah.

Satu satunya hiburan yang bisa ia nikmati adalah bermain dengan anjing kecilnya yang selalu setia menemaninya. Belum diketahui darimana asal usul bocah SD tersebut. Melalui pengakuan pengunggah foto tersebut, ia mengambil foto tersebut dari grup Facebook dengan nama “Denpasar Viral”. Kemungkinan bocah tersebut berasal dari Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here