Bocah Pengendara Motor Mini Distop Polisi, Ekspresi Dua Bocah Ini Bikin Ngakak

    0
    146

    Bocah Pengendara Motor Mini Distop Polisi, Ekspresi Dua Bocah Ini Bikin Ngakak – Helm telah menjadi alat yang wajib digunakan untuk para pengendara sepeda motor agar melindungi kepala dari benturan benda keras. Di Indonesia juga telah menerapkan peraturan bahwa pengendara motor yang tidak mengenakan helm akan ditilang dan dijalani hukuman sesuai regulasi yang berlaku.

    <@ads

    Hal ini tampaknya tidak berlaku untuk orang dewasa aja,tapi anak kecil juga wajib melakukan hal yang sama. Seperti yang terjadi dalam video singkat yang beredar ini. Melalui akun instagram @indogokil_viral, terlihat 2 bocah yang mengendarai sepeda motor mini di jalan raya.

    Kedua bocah ini terkejut ketika mereka dihentikan oleh seorang polisi yang ada di pinggir jalan. Sang polisi ini menghentikan laju motor tersebut dan meminta sang bocah untuk mematikan motornya. Polisi langsung menegur anak yang di bonceng untuk mengenakan helm.

    Polisi pun menanyakan dimana tempat tinggal sang anak. Dengan rasa panik pengendara motor mini tersebut ketakutan. Walau sudah di bujuk dengan iming-iming roti dan es jeruk, tetap saja anak tersebut terlihat ketakutan. Bahkan mereka menangis karena takut motornya diambil oleh petugas.

    Lebih lanjut lagi anak tersebut mengaku masih TK. Namun ketika ditawarkan untuk pulang bareng polisi, anak tersebut malah menangis. Ia takut motornya diambil dan tidak memiliki uang untuk membelinya lagi.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here