Baru 3 Menit Menikah, Mempelai Perempuan Langsung Batalkan Pernikahan

0
182
Baru 3 Menit Menikah, Mempelai Perempuan Langsung Batalkan Pernikahan

Baru 3 Menit Menikah, Mempelai Perempuan Langsung Batalkan Pernikahan – Pernikahan yang baru saja terjadi selama 3 menit viral karena mempelai perempuan ingin membatalkan pernikahan tersebut. Hal ini didasarkan karena mempelai perempuan diketahui tidak suka sikap dengan suaminya.

Pasangan suami istri bila di hari pernikahan pastinya akan diliputi dengan kebahagiaan. Walaupun jaman sekarang ini banyak pasangan ayng memutuskan bercerai karena berbagai alasan. Bukan hanya sudah bertahun tahun menikah, pasangan suami istri yang baru menikah ini langsung ingin pisah di hari pernikahan mereka.

Pasangan ini bercerai setelah 3 menit sah menjadi suami istri. Dilansir dari dailymail, pada 7 Februari 2019 pasangan suami istri asal Kuwait bercerai setelah tiga menit menikah. Bukan tanpa alasan, sang istri ini memilih cerai karena adanya insiden di acara resepsi mereka.

Menurut Q8 News, mereka baru saja menandatangani kontrak pernikahan mereka di depan hakim. Pengantin wanita secara tidak sengaja tersandung di jalan keluar dalam acara resepsi pernikahan mereka. Namun mempelai pria bukannya menolong istri, pria ini malah menertawakan wanita yang baru dinikahinnya.

Tidak hanya itu, sang suami juga berbisik dan mengatakan tindakan istrinya sangat teledor dan bodoh. Setelah di ejek, pengantin wanita ini mengamuk dan meminta hakim membatalkan pernikahan mereka.

Ketika diketahui alasan wanita ini, mempelai wanita mendapat banyak dukungan dari media sosial. Banyak netizen yang membenarkan aksi mempelai wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here