Aksi Penjual Es Krim yang Biasa Menjahili Pelanggan Kali ini Menyentuh Hati

0
70
Aksi Penjual Es Krim yang Biasa Menjahili Pelanggan Kali ini Menyentuh Hati

Aksi Penjual Es Krim yang Biasa Menjahili Pelanggan Kali ini Menyentuh Hati – Bila berbicara tentang penjual es krim Turki ataupun Dondurma, mungkin anda berpikir bahwa pertunjukan unik yang jahil dari penjual tersebut. Aksi penjual es krim Turki telah dikenal cukup luas di berbagai belahan dunia. Bahkan aksinya sering diunggah di media sosial.

Para penjual ini menggunakan tongkat besi Panjang untuk menyajikan eskrim tersebut. Ketika melayani pelanggan, penjual biasanya akan memberikan hiburan seperti atraksi unik namun jahil. Pembeli juga biasanya diminta untuk memegang cone es krim, sementara penjual akan menunjukkan beberapa trik jahilnya dengan mengambil dan meletakkan eskrimnya terus menerus.

Banyak yang merasa terhibur dengan aksi tersebut, bahkan ada yang merasa gregetan dengan aksi jahilnya. Es Krim Turki ini memiliki tekstur yang berbeda pada es krim pada umumnya. Teksturnya lebih lengket dan tidak cepat meleleh. Jadi tidak heran bila es krim ini masih bisa dimainkan secara leluasa oleh penjual dengan tongkat besi.

Tapi kali ini ada pertunjukkan berbeda dari penjual Es Krim Turki ini dari video yang diunggah oleh akun Instagram @cilgin_dondurmaci. Video tersebut membuat warganet yang menyaksikannya merasa tersentuh dan terharu.

Video tersebut memperlihatkan penjual es krim tampak melayani seorang pembeli yang memiliki kebutuhan khusu dan tengah duduk di kursi roda. Tidak seperti biasa, penjual es krim Turki ini tidak melakukan atraksi usil, melainkan melayani pria tersebut dengan sangat perhatian dan penuh kasih sayang.

Penjual es krim tersebut menari-nari sampai membuat ekspresi Bahagia di raut wajah pembeli. Tidak hanya itu, penjual es krim juga menyuapi es krim kepada pembelinya. Ia bahkan mencium tangan pembelinya dengan penuh kasih sayang.

Banyak warganet terharu dengan aksi penjual es krim Turki tersebut. Bahkan ia juga membersihkan bibir pria yang duduk di kursi roda tersebut dengan tisu dan mencium pipinya. Video ini banyak mendapat tanggapan positif dari para warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here