The Power of Emak-Emak Is Real! Diboncengi Naik Motor Membawa Barang yang Mengejutkan!

    266

    The Power of Emak-Emak Is Real! Diboncengi Naik Motor Membawa Barang yang Mengejutkan! – Kalimat “The power of emak-emak” ini memang terkadang bernuansa negatif. Kalimat itu diungkapkan ketika ada sesuatu yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu. Seperti mengendarai sepeda motor yang tidak tertib, tidak memakai helm, hingga melawan aparat petugas yang menilang.

    <@ikl

    Tapi tentu saja masih banyak ibu ibu yang berkelakuan baik. Hanya saja, sebagian emak-emak melakukan tindakan yang tidak terpuji ini menjadi viral. Seperti contohnya ibu satu ini. Memang sih yang dilakukannya mengejutkan, tapi berbaya.

    Foto ini dibagikan oleh akun instagram @ics_infocegatansolo pada selasa(22/5/2018) menjadi viral. Hal ini terjadi karena foto tersebut berisi seorang wanita berbaju merah ini memboncengi sesuatu di motor.

    Ketika di perhatikan bawaannya, terlihat seorang ibu ibu mengenakan baju merah ini membawa meja besar di atas kepalanya. Kalau di lihat lebih jelas dengan bawaannya, ibu ini menuju lapak dagangannya.

    Dengan melihat hal ini, telah membuktikan bahwa wanita juga bisa seperkasa pria. Tapi juga heran bagaimana ia bisa membawa meja tersebut di kepalanya dan terlihat santai tanpa beban adri belakang. Tapi jangan di ikuti ya, ini sangat berbahaya!

    <@ads