2 Anak Anjing ini Dibuang oleh Majikan Karena Penyakit Simpel!

    0
    141

    2 Anak Anjing ini Dibuang oleh Majikan Karena Penyakit Simpel! – Mereka merupakan anjing betina yang dibuang oleh majikan karena sebuah penyakit yang simpel! Ketika itu, sedang musim dingin dan sangat menusuk untuk tulang anjing, bahkan tidak ada selimut hangat ketika ditemukan di kotak tempat mereka di buang!

    <@ikl

    Mereka tetap berjuang untuk tetap hidup dengan menghangatkan tubuh dengan saling menjiilat satu sama lain. Karena dibuang ditempat yang kotor, penyakit kulit mereka semakin memburuk, borok di wajah mereka juga membuat anjing ini tidak dikenal rasnya dan sangat menyedihkan!

    Mereka hanya bisa duduk dan menunggu jemputan dari tuannya. Walaupun terbuang, tapi mereka tetap menunggu tuannya. Syukurlah ada orang yang baik hati dan melihat anak anjing ini kelaparan. Ia pun langsung turun keparit ini dan mendekati anak anjing ini. Anak anjing ini mungkin sudah kelaparan sehingga tidak ada tenaga untuk lari.

    Pria ini datang setiap 5 jam sekali dan memberi makanan kepada anjing tersebut. Tidak hanya itu, ia juga menelepon crew penyelamat dan sukarelawan anjing untuk menyelamatkan mereka. Tim penyelamat pun datang dan menyelamatkan anak anjing ini.

    Tapi ketika anak anjing tersebut di angkat, satu anak anjing ini kemudian pergi dengan cepat, ia pergi ke arah yang lebih dalam dari parit dan mengarah ke belakang seakan memberitau para tim penyelamat untuk mengikutinya. Tim penyelamat pun mengikuti dari belakang dan menemukan hal yang membuat hati mereka semakin teriris.

    Ternyata bukan 2 anak anjing saja, masih ada 1 saudara jantan mereka sudah mati terlebih dahulu karena lapar dan kedinginan. Saudari betina ini masih berusaha untuk membangunkannya dan mengajaknya ikut bersama. Tim penyelamat yang menemukan anjing mati ini pun langsung menangis dan merasa kenapa majikannya begitu kejam.

    Tubuhnya pun di bungkus dan anak anjing yang selamat pun harus segera dievakuasi ke tempat yang layak. Setelah di teliti, ternyata penyakit kulit anak anjing ini hanya Demodex, penyakit kulit yang tidak berbahaya dan bisa langsung disembuhkan dengan perawatan yang tepat. Tuannya ini terlalu kejam hanya karena penyakit se simpel ini.

    Untunglah setelah perawatan khusus, anak anjing ini tumbuh sehat dan telah menjadi anjing yang lucu, kini mereka sedang menunggu tuan baru mereka yang siap untuk mengasihi mereka.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here