Viral Masinis Berhenti di Perlintasan untuk Jajan di Warung, Begini Penjelasannya

0
231
Viral Masinis Berhenti di Perlintasan untuk Jajan di Warung, Begini Penjelasannya

Viral Masinis Berhenti di Perlintasan untuk Jajan di Warung, Begini Penjelasannya – Kereta Api merupakan transportasi yang bisa dibilang spesial karena memiliki jalur sendiri dan ketika kereta api melintas di sebuah perlintasan jalan raya, kereta api akan didahulukan.

Palang perlintasan akan diturunkan ketika kereta api lewat sehingga bisa lewat dengan aman tanpa ada yang menghalangi jalurnya. Tapi baru baru ini viral beredar video yang diunggah oleh akun twitter @Chamberafli.

Video tersebut memperlihatkan seorang masinis yang sedang membawa kresek hitam dari depan sebuah warung dekat perlintasan jalan. Lalu masinis ini berjalan menuju dan masuk ke lokomotif yang sedang berhenti di perlintasan kereta api.

Unggahan ini menjadi viral, karena tidak semua orang tau bahwa keadaan di wilayah lokomotif itu berhenti. Netizen menunding masinis menghentikan kereta gara-gara beli jajan di warung.

Tidak berselang lama, akhirnya PT KAI memberikan klarifikasi melalui akun Facebook @keretaapikita, ia menyebutkan penutupan perlintasan kereta tersebut karena menunggu penumpang yang naik turun kereta di Stasiun Parungkuda, Sukabumi.

Kejadian tersebut terjadi di KA Pangrango rute Sukabumi-Bogor dengan nomor 393. Setiap Kereta Api yang berhenti di Stasiun Parungkuda, Lokomotif akan menurup Jl. Parakan Salak yang tepat berada di ujung emplasemen stasiun.

KAI Klarifikasi Video Petugas Turun dari Lokomotif di Perlintasan SebidangTerkait video yang beredar luas di sosial…

Posted by Kereta Api Kita on Thursday, November 7, 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here