Remaja ini Terbangun Jam 4 Pagi Karena Ada Sesuatu di Lehernya, Ternyata Ular Piton!

    0
    129

    Remaja ini Terbangun Jam 4 Pagi Karena Ada Sesuatu di Lehernya, Ternyata Ular Piton! – Ular biasanya tidak berinteraksi dengan manusia karena ular lebih cenderung menjauhkan diri. Tapi remaja 18 tahun ini terkejut ketika ada ular piton sepanjang 3 meter masuk ke rumahnya.

    <@ads

    Kejadian ini terjadi di wilayah Program Perumahan Rakyat (PPR) Hiliran di Kuala Terengganu, Malaysia. Dilansir dari World Of Buzz, peristiwa ini terjaid sekitar pukul 4 pagi pada 20 Maret 2019.

    Korban bernama Nor Aila Aqilla Jamaluddin sedang tidur di kamar. Ia bangun sekitar jam 3 pagi dan kemudian tidur lagi karena tidak menyadari apapun. Namun sekitar jam 4 ia terbangun lagi dan merasa ada sesuatu di lehernya.

    Ketika itu matanya sedang beradaptasi dengan kegelapan, kemudian ia melihat kepala ular dan merasakan lidahnya di lehernya. Ia spontan bangun dan segera menyalakan lampu dan terkejut melihat ular piton dengna panjang 10 meter di tempat tidur.

    Nor Aila yang terheran ini langsung menelepon bibinya dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk minta tolong. Nor Aila dan keluarganya keluar ruangan sembari menunggu petugas yang tiba sekitar pukul 5.30 pagi.

     

    Petugas pun akhirnya menangkap ular tersebut dengan berat 26kg dan panjang 3 meter. Tampaknya ular itu bersembunyi di bawah tempat tidur ketika petugas pemadam kebakaran datang. Seorang ahli mengatakan semakin hangat ruangan maka akan semakin banyak ular yang mencari tempat yang lebih dingin.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here