Remaja ini Ditipu Pacarnya Soal Kelebihan ‘Sel Darah Putih’, Pentingnya Sex Education!

0
666
Remaja ini Ditipu Pacarnya Soal Kelebihan ‘Sel Darah Putih’, Pentingnya Sex Education!

Remaja ini Ditipu Pacarnya Soal Kelebihan ‘Sel Darah Putih’, Pentingnya Sex Education! – Baru baru ini beredar di media sosial tentang isi chat Whatsapp. Dalam chat tersebut, terdapat seorang tenaga kesehatan mengatakan mendapat pasien perempuan yang maish polos tentang pelajaran atau sex education. Pasien tersebut mengatakan bahwa ia sering melakukan hubungan seksual dengan pacarnya karena ingin membantu menyembuhkan pacarnya.

Remaja ini Ditipu Pacarnya Soal Kelebihan ‘Sel Darah Putih’, Pentingnya Sex Education! Remaja ini Ditipu Pacarnya Soal Kelebihan ‘Sel Darah Putih’, Pentingnya Sex Education! Remaja ini Ditipu Pacarnya Soal Kelebihan ‘Sel Darah Putih’, Pentingnya Sex Education!

Pacar pasien ini mengatakan bahwa tubuhnya kebanyakan sel darah putih dan harus dikeluarkan, caranya dengan berhubungan sekesual. Padahal sel darah putih yang dimaksud adalah sperma. Melihat kepolosan pasien perempuan ini, pengguna twitter dengan username @catgoldwynmyr menekankan pentingnya peran seks education.

Tidak bisa dipungkiri, pembicaraan mengenai hal hal berbau seks sekarang ini masih dipandang tabu. Bukan hanya di Indonesia, banyak juga orang tua maupun guru di berbagai negara merasa canggung ketika harus membicarakan tentang seksualitas kepada anak. Padahal pemahaman yang benar tentang seksualitas dapat memberikan banyak manfaat.

Beberapa ahli mengatakan sex education sangat dibutuhkan untuk zaman sekarang ini, dimana informasi sudah bisa diakses melalui internet. Pemahaman yang salah tentang seksualitas juga berdampak buruk.

Untuk sekarang ini, pelajaran tentang seksualitas tidak hanya cukup sekedar pembicaraan tentang alat kelamin, sistem reproduksi, dan hubungan seksual. Menurut direktur eksekutif PS The Children, Maria Abdulkadir, Sex education pada anak anak tidak cukup sekedar informasi umum. Mereka juga perlu mendapatkan pembekalan informasi tentang melindungi diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here