Gadis 11 Tahun Bunuh Diri Setelah Dipermalukan Gurunya Karena Tulis Surat Cinta

0
575
Gadis 11 Tahun Bunuh Diri Setelah Dipermalukan Gurunya Karena Tulis Surat Cinta

Gadis 11 Tahun Bunuh Diri Setelah Dipermalukan Gurunya Karena Tulis Surat Cinta – Kisah sedih tentang seorang gadis kecil yang baru berusia 11 ini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran nyawanya tak terselamatkan karena bunuh diri.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Syed Azmi. Disebutkan juga bahwa kejadian tersebut terjadi di Malaysia.

Gadis berusia 11 tahun tersebut mengakhiri hidupnya sendiri dengan meminum cairan pembasmi gulma (herbisida) setelah gurunya menghukumnya karena ia ketahuan menulis sebuah surat cinta.

Baca Juga :


Sebenarnya gadic kecil tesebut hanya menulis suratnya saja dan tidak memberikannya kepada orang yang dimaksud.

Si guru mengetahuinya dan menghukumnya. Si gadis kecil dihukum dan dipermalukan di depan murid laki-laki yang ia sukai itu. Teman-temannya yang lain juga mengetahui hal tersebut.

Baru-baru ini ada kes seorang budak meninggal dunia akibat minum racun rumpai secara sengaja. Dia mati seminggu selepas…

Posted by Syed Azmi on Tuesday, 10 September 2019

Si gadis kecil meninggal dunia seminggu setelah meminum herbisida. Namun 2 hari sebelum meninggal, ia sempat memberi tahu dokter apa yang terjadi.

Syed menyayangkan tindakan dari sang guru yang membongkar rahasia gadis kecil tersebut. Padahal si gadis hanya berusaha mengungkapkan perasaannya tanpa mau diketahui orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here