Emak ini Marah-Marah Sambil Mengatakan “Anak Durhaka”

    0
    142

    Emak ini Marah Marah Sambil Mengatakan “Anak Durhaka” – Biasanya orangtua memperingati anaknya untuk tidak bandel. Tingkat kemarahan setiap orang pasti berbeda beda. Mungkin ada orangtua yang mendidik secara keras, makanya ia tidak menggunakan alat untuk menghukum.

    <@ads

    Tapi ada juga orangtua yang memarahi anaknya dengan omelan lisan dan bisa bikin sakit hati. Berbeda dengan emak yang satu ini, ia memarahi anaknya dengan cara yang bikin orang lain tertawa, padahal ia sedang marah.

    Aksi emak ini viral di media sosial. Video ini juga diunggah oleh akun instagram @sultrahitz. Video tersebut terlihat seorang emak yang menggunakan daster oranye sedang memandikan anak laki lakinya.

    Dalam kegiatan tersebut, si emak sepertinya sedang live di Facebook, sebab ia mengucapkan salam kepada temannya. Setelah itu, si anak kemudian bangkit berdiri mengatakan “Emang kita sayang?” kalimat tersebut seolah meledek emaknya.

    Kemudian anak kecil ini mengomentari emaknya dengan mengatakan emaknya tidak menggunakan bra ambil menarik narik daster emaknya tepat di buah dada. Sadar anak tersebut berbuat salah, si emak langsung menasehati anaknya “Hush, gimana pakai beha, emang mama, bikin malu”. Marah si emak sedikit emosi.

    Kemudian video tersebut viral dengan statement terakhir emaknya “Biasa, anak durhaka”. Para netizen yang melihat ini terhibur dan banyak mengomentari postingan tersebut.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here