54 Tahun Tidak Potong Rambut, Panjang Rambut Pria Ini 5,5 Meter

    0
    138

    54 Tahun Tidak Potong Rambut, Panjang Rambut Pria Ini 5,5 Meter – Rambut panjang bagi wanita merupakan hal yang biasa. Namun bagaimana bila pria yang memiliki rambut panjang. Biasanya rambut panjang pria pasti tidak akan rapi dan tidak diskuai. Walaupun begitu, masih ada pria juga yang memanjangkan rambutnya.

    <@ads

    Seperti salah satunya pria dengan rambut gimbal ini tengah menjadi pembicaraan. Pria ini bernama Ake Yizheng, berusia 77 tahun asal Leshan, Sichuan, China. Pria ini memiliki rambut gimbal dengan panjang 5,5 meter. Rambut ini ia biarkan tumbuh dan tidak pernah di potong selama 54 tahun.

    Dilansir dari Oddity Central, Ake Yizheng memamerkan rambut panjangnya di media sosial. Para netizen yang melihatnya pun berniat mendaftarkan rambut Ake Yizheng ke Guiness World Records.

    Diketahui bahwa butuh 3 orang agar rambut gimbal tersebut bisa di cuci. Bahkan video pencucian rambutnya sempat viral. Video itu terlihat 3 orang kerja keras membersihkan rambut Ake Yizheng selama 3 jam.

    Ake Yizheng memanjangkan rambutnya ketika usia 23 tahun. Ia menolak permintaan anggota keluarganya untuk memotong rambutnya, bahkan pada 1970 lalu, ada orang yang menawar rambutnya seharga US$ 570 atau sekitar Rp. 8 jutaan.

    Sayangnya tawaran tersebut di tolak. Pria ini bersikukuh mempertahankan kepanjangan rambutnya itu. Ia mengatakan ia telah terbiasa dengan rambut panjang. Ia pergi kesalon untuk mencuci rambutnya 2 kali sebulan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here