Pria ini Bikin Baliho Minta Putus Pada Pacarnya Karena Diselingkuhi

    0
    112

    Pria ini Bikin Baliho Minta Putus Pada Pacarnya Karena Diselingkuhi – Biasanya baliho digunakan untuk mengumumkan informasi ataupun iklan. Tidak hanya mengenai acara, tapi juga produk ataupun politik. Tapi sekarang ini baliho sudah dijadikan sebagai perantara hubungan cinta.

    <@ads

    Di Semarang, sebuah baliho dipersembahkan oleh seorang pria untuk pacarnya. Sayangnya bukan menyatakan cinta, tapi malah permintaan putus.

    Beberapa hari ini viral di media sosial adanya baliho yang sangat mencuri perhatian. Bagaimana tidak, dalam baliho tersebut ada gambar seorang wanita dan tulisan ‘PUTUS’ yang membuat para penjalan kaki dan pengendara melihati baliho tersebut.

    Baliho tersebut berwarna hitam dengan gambar seorang wanita dibagian atas. Kemudian tertulis nama ‘Risna Rahmatika’ yang diikuti ‘Kamu sudah kecewakan aku. Kamu sudah selingkuhi aku. Aku mau putus’. Tentu saja baliho tersebut diabadikan oleh banyak orang dan diposting ke media sosial.

    Selain itu, terdapat juga video terkait baliho tersebut. Dalam video, seorang netizen mengabadikan pasangan tersebut bertengkar. Wanita itu mengeluh mengapa pria memasang baliho tersebut. Perseteruan itu bahkan terlihat dan sempat ingin dilerai seorang pria.

    Postingan tersebut viral dan beredar di berbagai media sosial baik itu facebok , twitter ataupun instagram. Kebanyakan orang mengaku salut dengan baliho tersebut. Tapi ada beberap orang juga bahwa video yang beredar dan spanduk tersebut hanya settingan untuk acara televisi.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here