Merokok Disekitar SPBU, Pria Ini Disemprot Dengan Alat Pemadam Kebakaran

0
246
Merokok Disekitar SPBU, Pria Ini Disemprot Dengan Alat Pemadam Kebakaran

Merokok Disekitar SPBU, Pria Ini Disemprot Dengan Alat Pemadam Kebakaran – Pom bensin atau tempat pengisian bahan bakar umum telah menjadi salah satu fasilitas publik yang ada di setiap daerah. Tentu saja hampir semua masyarakat menggunakan kendaraan bermotor untuk beraktivitas sehari-hari.

Di SPBU, terdapat beberapa aturan yang harus di patuhi. Terlebih lagi ini merupakan faslitias publik yang rawan akan kebakaran. Beberapa aturan pasti terpampang di pom bensin tersebut.

Smoking motorist sprayed with fire extinguisher

This man refused to put out his cigarette in a petrol station, so a member of staff decided to extinguish it herself.

Posted by South China Morning Post on Wednesday, 21 August 2019

Beberapa aturan umum lainnya seperti mematikan mesin ketika mengisi bensin, tidak bermain handphone dan tidak merokok selama berada di kawasan pom bensin. Bahan bakar mudah terpancing dengan api yang sangat kecil sekalipun.

Namun ternyata ada aja orang yang tidak peduli dengan aturan tersebut. Seperti yang terjadi di tiongkok, dilansir dari World of Buzz, seorang karyawan pom bensin terpaksa menyemprotkan air ke arah seorang pria karena ia merokok dekat pom bensin.

Ia mengeluarkan alat pemadam kebakaran dan langsung menyemprotkannya. Kejadian ini terjadi di daerah Hubei Tiongkok. Awalnya dikarenakan ia ingin mengisi bensin, tapi ia tidak memberikan dokumen lengkap berkendara, jadi ia di tolak dan tidak boleh mengisi bensin.

Bukannya langsung pergi, ia malah berhenti di tempat sebelah pengisian bensin sambil mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. Disituasi itu masih ramai dan aksi pria itu tentu membahayakan banyak orang.

Satu karyawan dari sana menegurnya, tapi diabaikan. Hingga akhirnya melihat pria tersebut tidak berniat mematikan rokoknya, karyawan tersebut langsung melakukan aksi tegas dengan menyemprotkan alat pemadam kebakaran tersebut.

Dalam rekaman yang beredar, wanita pegawai dari pom bensin tersebut menyemprotnya hingga seluruh tubuh dan kendaraannya. Sayangnya semprotan pertama tidak membuatnya pergi dan malah ia meneruskan rokoknya.

Semprotan pertama awalnya pria itu bergerak beberapa meter dan meneruskan rokoknya, kemduian karyawan di spbu tersebut mengejarnya dan menyemprotkannya lagi lebih keras. Untungnya semprotan kedua ini berhasil mengusirnya. Dikabarkan pria perokok tersebut sedang ditahan oleh polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here