Heboh Durian J-Queen di Tasikmalaya Seharga Rp. 14 Juta / Butir

    0
    118

    Heboh Durian J-Queen di Tasikmalaya Seharga Rp. 14 Juta / Butir – Warganet kini dihebohkan dengan beredar foto penjualan durian dengan varietas bernama J-Queen. Bukan soal namanya atau rasa duriannya, tapi karena harganya yang sangat tinggi bahkan membuat heboh jagat maya.

    <@ads

    Durian tersebut dijual seharga Rp. 14 juta / butir. Penjualan dengna harga yang fantastis ini terdapat di Plaza Asia, Tasikmalaya, Jawa Barat. Banyak warga yang penasaran bahkan mengabadikan durian tersebut melalui swafoto.

    Foto ini diunggah oleh akun Facebook Hendra Hadinata, terlihat durian ini dibungkus dalam kotak, bahkan ada hiasan aksesn bunga dan pita sehingga terlihat mewah.

    Fakta menarik mengenai Durian J-Queen ini, ternyata dikatakan penemu dari Durian ini Aka (32) mengawinkan jenis durian unggulan dari berbagai daerah di Indonesia dan lahirlah varietas baru dengan nama Durian J-Queen.

    Keunggulan dari durian Rp 14 juta ini adalah bentuk bulatan yang sempurna dan telrihat enam garis jalur buah di dalamnya. Setiap buah didalamnya tidak ada yang lonjong dan berbentuk bulat warna kuning emas.

    Rasa durian ini unik, yaitu perpaduan kacang dengan mentega. Juga ada rasa pahit dan manis khas durian yang seimbang. Hal inilah yang membuat durian ini memiliki harga yang mahal. Aka juga menyebutkan bahwa Durian ini akan berbuah di pohonnya tiga tahun sekali. Setiap pohonnya hanya berbuah paling banyak 20 buah.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here