Demi Bisa Balikan, Cowok Ini Malah Menculik Ayah Sang Mantan

    0
    217

    Demi Bisa Balikan, Cowok Ini Malah Menculik Ayah Sang Mantan – Ketika putus dengan pasangan secara tidak baik baik, pasti beberapa orang akan melakukan tindakan yang nekat demi balas dendam. Seperti contohnya menyerang mantan, menyebarkan foto foto mantan hingga melakukan penculikan. Hal ini terjadi pada salah satu pria di Thailand bernama Sukhum Manaim.

    <@ads

    Sukhum yang tidak rela putus cinta begitu saja dengan pacarnya yang bernama Pailin Yokklin, gadis yang cantik dan juga merupakan seorang model. Sukhum melakukan berbagai cara agar dapat balik dengan mantannya.

    Bahkan ia rela menculik ayah dari Pailin dan memintanya agar mau balikan supaya ayahnya di bebaskan. Namun, Pailin menolak mengikuti permainan tersebut dan langsung menghubungi polisi untuk menangkap Sukhum karena telah bertindak kelewatan dan melakukan tindakan kriminal.

    Pailin mengunggah insiden penculikan ini di akun Facebooknya dan menimbulkan kecaman luas terhadap Sukhum. Mereka mengecamnya karena tega menggunakan orang tua sebagai alat untuk melancarkan hubungannya. Karena kecaman dan kritik yang berdatangan, Sukhum pun akhirnya melepaskan ayah Pailin, Komin.

    Komin tidak mengalami luka ataupun cedera ketika diculik, namun ia sudah tua maka ia tidak bisa berjalan tanpa bantuan orang lain. Ketika dikembalikan, bukan Sukhum yang mengantarkan, melainkan sang ibu. Sukhum telah melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

    Belakangan ini diketahui bahwa ini bukan tindakan penculikan pertama Sukhum. Dia telah dua kali menculik ayah Pailin ketika kisah cintanya bermasalah. Maka dari itu, hukuman untuk Sukhum pasti akan lebih berat.

    Pailin juga mengatakan bahwa ia sering bertengkar dengan Sukhum hanya karena hal sepele. Ia tidak diizainkan untuk bekerja sebagai pelayan restoran. Sukhum juga tidak suka dengan profesi model yang dilakoni oleh Pailin. Ia bahkan mengancam akan merusak wajah Pailin agar tidak bisa menjadi model lagi.

    Karena merasa hubungan ini sudah tidak sehat, Pailin pun memutuskan hubungannya dengan Sukhum. Sementara itu, ayah Sukhum yang berdalih kalau putranya tidak berniat menculik ayah Pailin yang sedang sakit itu. Ia mengatakan bahwa Sukhum hanya ingin mengajak ayah Pailin berjalan jalan keluar saja.

    Namun, Kolonel Thanee Sa-nguanjeen dari kepolisian Sai Yok menegaskan akan tetap mengusut tuntas kasus ini. Ia akan tetap memanggil Sukhum untuk menghadapi sejumlah dakwaan. Bila Sukhum tidak mau menyerahkan diri, maka surat penangkapan akan dikeluarkan dan kepolisian akan memburunya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here