Pria Rusak Motor Scoopy Ketika Ditilang, Ternyata Motor Pacarnya

Publish : 2019-02-08
Dilihat oleh : 39 org


Pria-Rusak-Motor-Scoopy-Ketika-Ditilang-Ternyata-Motor-Pacarnya

Pria Rusak Motor Scoopy Ketika Ditilang, Ternyata Motor Pacarnya - Beredar viral video seorang remaja yang merusak sepeda motor miliknya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi lantaran remaja tersebut tidak terima ditilang Polisi di kawasan BSD, Serpong Tangsel pada Kamis (7/2/2019) pagi.

Alasan remaja berinisial AS tersebut ditilang karena melawan arus. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan. Pihak polres menjelaskan ketika itu AS sedang berboncengan dengan seorang wanita dan melawan arah di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, dari arah Santa Ursula menuju Intermark.

Selain itu, AS juga tidak menunjukkan SIM dan STNK. Keduanya kedapatan tidak menggunakan helm. AS pun mengamuk dan segera merusak kendarannya dengan membantingnya dan melepaskan bagian body motor.

Video berdurasi 1 menit ini viral, tampak AS yang menggunakan kaos putih membanting, menendang dan menghancurkan motor tersebut. Terlihat juga kekasih AS yang hanya bisa menangis melihat aksi sang pacar. Ia meminta sang pacar tidak merusak motor tersebut.

Dari informasi yang beredar, motor tersebut ternyata milih sang kekasih. Aksi tersebut direkam warga sekitar dan akhirnya viral.



Powered by Jasper Roberts - Blog