Pria Ini Mencoba Latihan ala One Punch Man Selama 30 Hari

Publish : 2019-03-15
Dilihat oleh : 69 org


Pria-Ini-Mencoba-Latihan-ala-One-Punch-Man-Selama-30-Hari

Pria Ini Mencoba Latihan ala One Punch Man Selama 30 Hari - Sean Seah, pria berusia 38 tahun asal Singapore baru saja merayakan hari raya imlek dan juga 3 bulan tanpa diet beserta latihan apapun. Ketika itu ia pun memutuskan untuk melakukan workout agar tubuh terbentuk.

Dengan itu, ia memutuskan untuk mengambil latihan yang dilakukan One Punch Man dan melakukan dokumentasi dari workout yang ia lakukan. Hal ini ia lakukan dan unggah di akun Facebooknya.

Sean memperlihatkan tubuhnya sebelum dan sesudah melakukan latihan tersebut, dimana ketika ia sebelumnya 70 kg dan tubuh seperti berusia 40 tahun.

Challenge dari One Punch Man ini berupa 100 kali push-up, 100 kali sit-up, 100 kali squats, dan yang paling menyiksa adalah lari sejauh 10km setiap hari selama seminggu. Hal ini dilakukan untuk mengubah tubuhmu yang dari tubuh orang biasa menjadi seperti superhero. Itu yang dilakukan oleh Saitama.

Tapi sayangnya, Sean hanya melakukan setengah dari latihan tersebut yakni 50 kali push up, 50 kali sit up, 50 kali squats dan lari sejauh 5km. Setelah melakukan latihan ini selama 1 minggu, Sean akhirnya turun berat badan hingga 2,8 kg. Bahkan juga mengurangi peringkat lemak dan usia dari tubuhnya.

Proses dari tubuhnya ini meningkat hingga hari ke 17. Sean pun meningkatkan latihannya dengan melakukan 70 kali push-up, 70 kali sit up, 70 kali squat dan lari sejauh 7 km selama 5 hari. Kemudian ia menambahkannya menjadi 90 kali untuk semua latihan dan lari 9 km pada hari ke 22, kemudian hari ke 23 ia menambahkan lagi menjadi 100 kali untuk semua latihan beserta lari 10 km.

Seminggu tantangan berakhir, Sean pun melakukan perbandingan before after. Transformasi yang luar biasa. Sean tidak hanya menurunkan 5kg berat badan, tapi juga usia tubuhnya menjadi 36.

Untuk mempertahankan tubuhnya itu, Sean pun memutuskan untuk tetap melakukan latihan tersebut walau tidak rutin lagi, setidaknya melakukan lari tiga hingga empat kali seminggu, dan menambahkan rutinitas ke gym.



Powered by Jasper Roberts - Blog