Perampok ini Mengembalikan Uang yang Dirampoknya Kepada Korban Ketika Tahu Saldo ATM-nya 0

Publish : 2019-03-13
Dilihat oleh : 18 org


Perampok-ini-Mengembalikan-Uang-yang-Dirampoknya-Kepada-Korban-Ketika-Tahu-Saldo-ATM-nya-0

Perampok ini Mengembalikan Uang yang Dirampoknya Kepada Korban Ketika Tahu Saldo ATM-nya 0 - Dirampok telah menjadi pengalaman yang traumatis karena anda tidak tau apa yang akan mereka lakukan terhadap anda. Tapi terkadang hasilnya tidak seburuk yang dibayangkan, seperti kejadian yang baru baru saja terjadi ini.

Dilansir dari WorldofBuzz, pria ini merapok wanita di ATM dan mengembalikan uangnya setelah menyadari bahwa rekening banknya kosong.

Perampokan ini terjadi di mesin ATM Heyuan, China. Korban yang diidentifikasi sebagai Li, ketika itu sendirian di gedung dan sedang menarik uang. Namun seorang pria tiba-tiba mendekatinya dan menodongkan pisau sambil meminta semua uangnya.

Karena ketakutan dengan ancaman tersebut, Li pun menyerahkan 2.500 Yuan yang ia tarik dari mesin ATM dan memberikannya kepada perampok. Namun perampok itu tidak puas dengan uang yang ia terima, perampok memerintahkan Li untuk menunjukkan sisa saldo di rekening ATM-nya.

Ketika memenuhi permintaannya, Li mengetahui bahwa ia tidak memiliki jumlah uang tersisa di rekening banknya. Penyerang pun kemudian bersimpati dengan Li. Perampok ini mengembalikan uang Li dan meninggalkan Li tanpa luka.

Anda dapat melihat bahwa perampok tersebut tersenyum pada akhirnya. Sayangnya terlepas dari sikap perampok yang sopan itu, ia harus ditangkap oleh pihak berwenang. Tapi ia menerima banyak pujian dari netizen setelah video itu beredar. Walau sudah tertangkap, tapi ia telah melakukan hal baik.



Powered by Jasper Roberts - Blog