Panggung Pelaminan Roboh, Pengantin dan Tamu Tercebur Ke Kali

Publish : 2019-02-12
Dilihat oleh : 84 org


Panggung-Pelaminan-Roboh-Pengantin-dan-Tamu-Tercebur-Ke-Kali

Panggung Pelaminan Roboh, Pengantin dan Tamu Tercebur Ke Kali - Acara pernikahan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat mendadak heboh dikarenakan panggung pelaminan tersebut tiba tiba roboh.

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu ( 10/2/2019 ). Video detik detik robohnya panggung pelaminan tersebut viral di media social.

Dari video yang beredar, terlihat panggung bagian tengah roboh. Beberapa orang yang berada di atasnya pun jatuh. Tamu lain yang berada di sebelahnya juga membantu orang orang yang jatuh tersebut untuk berdiri, ada juga sejumlah tamu yang menjauh dari bagian yang roboh.

Di bawah panggung tampak ada beberapa orang dan ada juga yang memakai bau pengantin. Terlihat juga panggung tersebut berada di atas kali. Pengantin tersebut akhirnya dapat keluar bisa dari bawah panggung.

Sejumlah tamu juga tampak diveakuasi dari kali oleh beberapa warga lainnya. Pakaian mereka terlihat basah. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Diketahui bahwa panggung tersebut roboh ketika mempelai naik ke panggung. Walaupun roboh, pesta pernikahan tersebut tetap berlanjut. Acara kembali berjalan dengan keadaan yang aman. 



Powered by Jasper Roberts - Blog