NGERI! Ternyata Begini Rupanya Kisah Nyata Boneka Hantu Annabelle, MENYERAMKAN

Publish : 2018-01-17
Dilihat oleh : 674 org


Hiii!!! Menyeramkan! Ini nih kisah nyata boneka hantu Annabelle.
NGERI-Ternyata-Begini-Rupanya-Kisah-Nyata-Boneka-Hantu-Annabelle-MENYERAMKAN

Nah bagi anda para pecinta film horror pastinya sudah sangat tidak sabar akan film horror terbaru dan sangat dinantikan di tahun 2017 ini. Hantu boneka yang sangat fenomenal ini akan kembali hadir menghantui anda di seri kedua yang akan tayang pada 9 Agustus 2017 di bioskop kesayangan anda di seluruh Indonesia.

Nah, ternyata film Annabelle ini benar-benar diadaptasi dari kisah nyata dan pastinya gak kalah menyeramkan dengan filmnya. Boneka Anabelle yang asli pun ternyata memang benar adanya dan tentu saja dapat membuat bulu kuduk anda merinding!

Kisah hantu Annabelle sendiri bermula dari tahun 1970 dimana seorang wanita membeli sebuah boneka Raggedy Ann yang terkenal di masa itu karena terdapat di buku anak-anak karangan Johny Gruelle. Si wanita tersebut bertujuan membeli boneka tersebut untuk ulang tahun putrinya bernama Donna.

Donna pada saat itu sedang belajar di sekolah perawat di Harltford, Connecticut. Mendapat hadiah dari sang ibu membuat Donna sangat senang dan membawa boneka tersebut ke asrama sekolahnya. Setiap malam Donna selalu tidur bersama dengan boneka itu. Awalnya semua biasa saja sampai suatu ketika Donna dan teman sekamarnya yang bernama Angie merasakan ada sesuatu yang aneh dengan boneka tersebut.

annabelle

Yang mengejutkan Donna dan Angie adalah boneka tersebut sering berubah posisi. Awalnya Donna dan Angie mengira itu hanyalah perasaan mereka saja. Namun seiring berjalannya waktu, Donna semakin curiga karena ia meletakkan boneka tersebut diatas sofa sebelum berangkat sekolah, namun pada saat ia pulang ke rumah, boneka tersebut sudah berada di kamar tidurnya. Dan lebih anehnya lagi adalah kondisi kamar tidurnya dengan pintu tertutup.

Tak hanya itu, pernah suatu ketika Donna membawa dan meletakkan boneka diatas kursi meja makan. Dan tiba-tiba tangan boneka tersebut terangkat sendiri diatas meja makan. Semenjak itu, semakin banyak hal aneh yang terjadi menimpa Donna. Suatu hari Donna dikejutkan dengan banyaknya kertas kulit (perkamen) yang berserakan di apartemen mereka.

Sponsored

Namun yang membuat hal tersebut mengerikan adalah adanya tulisan “Tolong Saya” dan “Tolong Lou”. Lou sendiri adalah teman dari Donna dan Angie. Yang membuat hal tersebut makin aneh adalah di apartemen tersebut tidak ada yang memiliki perkamen. Meski Donna terus mengalami hal aneh, namun ia masih berpikiran skeptis dan menganggap semua kejadian tersebut masih dapat diterima akal sehat.

annabelle

Setelah sebulan berlalu dengan berbagai kejadian aneh yang menimpanya, dan yang paling parah adalah Donna menemukan boneka tersebut berlumuran darah di tangan dan dadanya. Pada saat itu juga Donna memutuskan untuk memanggil seorang paranornmal. Paranormal tersebut mengatakan bahwa boneka Raggedy Ann tersebut dihuni oleh arwah seorang anak berumur 7 tahun bernama Annabelle Higgins yang tewas dibunuh di apartemen Donna bertahun-tahun yang lalu.

Paranormal itu juga mengatakan kalau Annabelle sudah merasa nyaman hidup bersama Donna dan Angie. Mendengar hal tersebut, Donna dan Angie merasa kasihan dan mempersilahkan Annabelle untuk terus mendiami bonekanya.

annabelle

Masih ingat dengan surat bertuliskan “Tolong Lou”? Setelah surat itu ditemukan, Lou melaporkan bahwa ia diserang beberapa kali oleh Annabelle. Pernah suatu malam Lou terbangun karena merasakan sesuatu yang aneh dan mengerikan.  Kemudian ia terkejut karena mendapati Annabelle di bawah tempat tidurnya dan memanjat kakinya lalu ke dadanya dan mencekiknya.

Lou mengatakan telah pingsan dari cekikan itu. Awalnya Lou percaya bahwa itu hanyalah mimpi buruk. Esok harinya, Lou mendengar adanya suara aneh datang dari kamar Donna. Lou mengira ada pencurian di kamar Donna dan mengeceknya langsung. Namun Lou menyadari bahwa ada suatu sosok di belakangnya dan dalam sekejap Lou langsung diserang dan meninggalkan 7 tanda cakar di dadanya.

Mengetahui hal ini, Donna pun akhirnya percaya bahwa boneka tersebut bukan dirasuki Annabelle melainkan roh jahat. Donna kemudian disarankan untuk menemui Ed dan Lorraine Warrens. Anda pasti pernah mendengar nama Ed dan Lorraine Warrens di Amityvile Horror dan The Conjuring. Mereka jugalah yang membantu Donna dalam kasus Annabelle.

annabelle

Ed dan Lorraine mengatakan bahwa boneka tersebut sebenarnya tidak dirasuki oleh arwah gadis kecil bernama Annabelle Higgins, melainkan setan lick yang ternyata sudah mengincar jiwa Donna. Ed dan Lorraine juga mengatakan, setan tidak dapat merasuki barang mati. Mereka hanya dapat merasuki manusia. Setan jahat itu sebenarnya menempel pada boneka dan memanipulasinya untuk memberi kesan bahwa boneka tersebut dihantui.

Target utama dari setan jahat tersebut adalah Donna. Pasangan Warrens pun langsung memanggil pendeta untuk melakukan ritual exorcism atau pengusiran roh jahat dari boneka Annabelle. Setelah itu, Donna meminta Ed dan Lorraine untuk membawa Annabelle pulang. Mereka berdua pun setuju. Dalam perjalanan pulang, pasangan The Warrens itu pun mengalami beberapa kejadian negatif.

Namun mereka sudah mengantisipasinya dengan menghindari jalan tol dan menuju rumah lewat jalan belakang. Selama perjalanan pulang mobil mereka mengalami mogok berkali-kali sampai rem dan setirnya bermasalah. Karena semakin banyak kejadian aneh. Ed pun memberhentikan mobilnya dan menyiram Annabelle dengan air suci.

annabelle

Untuk sesaat Annabelle mulai tenang. Namun hal ini hanya berlangsung sementara. Selama berada di rumah pasangan Warrens, Annabelle masih saja menunjukkan perilaku yang mengerikan seperti melayang. Karena perilakunya yang suka berpindah-pindah tempat, pasangan The Warrens memutuskan untuk menguncinya di sebuah kotak kayu berkaca di Museum yang dikelola oleh pasangan The Warrens.

Sponsored

Setelah dikunci bukan berarti boneka tersebut tidak dapat berulah. Konon katanya Annabelle bertanggung jawab atas beberapa kecelakaan yang terjadi. Pernah suatu ketika seorang pendeta berkata di hadapan boneka Annabelle, “Kau tidak bisa melukai siapapun”. Nahasnya beberapa hari kemudian ia terlibat kecelakaan mobil yang fatal. Namun untungnya ia masih bisa selamat.

Pernah juga sepasang kekasih yang mengunjungi museum dimana Annabelle berada dan mengejek-ejek Annabelle dan menantangnya. Sepasang kekasih tersebut pun mengalami kecelakaan setelah motornya menabrak pohon saat perjalanan pulang dari museum tersebut. Laki-laki tersebut langsung meninggal di tempat dan sang pacar harus menghabiskan waktu hampir 1 tahun di rumah sakit.

annabelle

 

Setelah semua kejadian mistis dan horror dari Annabelle, hingga hari ini anda masih bisa melihat boneka Annabelle yang asli di kotak pelindung yang sama di Warren Occult Museum, Moodus, Connecticut. Museum ini sendiri dikelola oleh Ed dan Lorraine Warrens. Sekarang ini Annabelle sudah tidak seaktif dulu. Namun jangan salah, ia masih suka bergerak sendiri dan menggeram pada mereka yang menatapnya. Mengerikan ya.



Powered by Jasper Roberts - Blog