Ketiduran Usai Mabuk, Pacarnya Melakukan Hal yang Tidak Terduga!

Publish : 2018-06-12
Dilihat oleh : 44 org


Ketiduran-Usai-Mabuk-Pacarnya-Melakukan-Hal-yang-Tidak-Terduga

Ketiduran Usai Mabuk, Pacarnya Melakukan Hal yang Tidak Terduga! - Setiap orang pastinya memiliki kebiasaan tidur masing-masing. Seperti orang yang sudah terbiasa untuk tidur dalam kondisi bersih, atau ada juga yang langsung beristirahat ketika sudah sampai di rumah.

Sponsored

Hal ini terjadi pada perempuan yang bernama Shanika Silverio. Belakangan ini, Shanika membagikan sebuah kisah melalui Twitternya. Ia bercerita bahwa ia baru saja pulang dari kegiatan di luar rumah. Ketika itu ia bersama kekasihnya, Albercht. Shanika ketika pulang sudah tidak sadarkan diri.

Ketika sudah di rumah, wanita yang berprofesi sebagai pilot ini langsung merebahkan diri dan tidur. Tapi ketika bangun di pagi hari, Shanika menyadari keanehan pada wajahnya. Shanika membuka ponsel dan menemukan foto yang tidak terduga.

Ternyata ketika Shanika ketiduran usai mabuk, Albercht memberikan perlakuan khusus kepadanya. Pria tersebut membersihkan wajah Shanika dengan produk perawatan kulit. Laki laki yang berprofesi sebagai pilot itu juga membersihkan wajah Shanika dengan pembersih makeup.

Selain itu Albrecht juga mengoleskan toner, krim mata dan pelembab ketika Shanika sedang tidur. Setelah membersihkan wajahnya, Albrecht juga mengoleskan kondisioner ke kuku kaki Shanika. Melalui unggahannya, Shanika menuliskan caption “Dia adalah penjaga jika dia melakukan perawatan kulitmu ketika kamu tidak sadar.”



Powered by Jasper Roberts - Blog