Bocah Ini Bersepeda Di Markas TNI, Ending-nya Bikin Ngakak!

Publish : 2019-01-10
Dilihat oleh : 117 org


Bocah-Ini-Bersepeda-Di-Markas-TNI-Ending-nya-Bikin-Ngakak

Bocah Ini Bersepeda Di Markas TNI, Ending-nya Bikin Ngakak! - Tidak sembarang orang yang bisa memasuki kawasan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tapi bocah ini bisa lolos dan ia melakukan yang tidak pernah anda bayangkan.

Beredar video 8 detik yang cukup menggeparkan. Bukan video kasus prostitusi online, tapi melainkan aksi seorang bocah laki laki yang masuk ke kawasan markas TNI dan nekat masuk dengan sepeda roda 4 nya.

Terlihat bahwa sekilas anak kecil tersebut tampak bahagia masuk ke markas TNI, Para tentara juga tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut, terlihat dair mereka yang membiarkan si bocah tetap menggowes sepedanya.

Setelah beberapa detik berlalu, ketika bocah berhasil melewati para tentara, bocah ini terkena batunya! Dia yang masih belum begitu becus mengendarai sepeda, terdapat halangan berupa tas tentara yang tidak bisa dihindari. Alhasil bocah tersebut menabrak tas dan jasuh terjungkil tidak bisa berbuat apa apa.

Setelah video ini beredar, ternyata ada netizen yang menjelaskan bahwa bocah laki laki ini bukanlah orang biasa. Dia salah satu anak anggota TNI dengan pangkat Kopda. Dilansir juga dari akun instagram @yonif410_alugoro, menuliskan bahwa anak tersebut merupakan anak kedua dari Kopda @jpriyono068 Satuan Yonif 410/Alugoro.



Powered by Jasper Roberts - Blog