Anak Usia 12 Tahun ini Mengurus Ayahnya Setelah Ditinggal Ibunya Pergi

Publish : 2019-03-12
Dilihat oleh : 17 org


Anak-Usia-12-Tahun-ini-Mengurus-Ayahnya-Setelah-Ditinggal-Ibunya-Pergi

Anak Usia 12 Tahun ini Mengurus Ayahnya Setelah Ditinggal Ibunya Pergi - Belakangan ini media sosial tengah ramai memperbincangkan kisah seorang anak yang merawat ayahnya di rumah sakit setelah di tinggal ibunya pergi. Anak tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar dan baru menginjak kelas 6 SD.

Anak tersebut bernama Yudha yang rela mengurus ayahnya di rumah sakit lantaran menderita kanker otak. Dilansir dari akun facebook Khoirunisa Harahap , menunggah beberapa potongan video. Ia juga menuliskan bahwa Yudha sungguh kuat mengurus ayahnya sendiri tanpa ibu di rumah sakit.

Video unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 22 ribu kali, namun sayangnya unggahan tersebut sudah di hapus. Tapi video tersebut diunggah kembali di akun instagram Makassar_iinfo.

Unggahan tersbeut menuliskan kejadian ini berlangsung di RS Hasan Sadikin Bandung. Nampak Yudha menangis dalam video tersebut. Yudha menceritakan bahwa ia telah berada di rumah sakit sejak pukul 5 pagi. Ayahnya telah merasa kesakitan pada pukul 12 malam hingga akhirnya pagi, ia baru memberanikan menghubungi relawan dan menolong sang ayah.

Menurut keterangan yang ada, Yudha memiliki seorang adik yang berusia 2,5 tahun, sedangkan sang Ibu pergi meninggalkan anak dan suaminya entah kemana.



Powered by Jasper Roberts - Blog